Banner 1

Tuesday 31 October 2017

Vivi Mahasiswi UI yang Hilang Berhasil Ditemukan, Ternyata Ia Jadi…


DEPOK – Mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI), Luthviah Sari alias Vivi yang dikabarkan hilang beberapa waktu lalu akhirnya ditemukan aparat Kepolisian Resor Kota Depok. Diketahui, Vivi dalam kondisi sehat meski banyak diam.

Polisi menemukan Vivi di wilayah Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Saat ditemukan, Sabtu (28/10/17), kondisi Vivi tampak syok. Kasat Reskrim Polresta Depok, Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan, Vivi ditemukan di sebuah rumah kontrakan dalam keadaan sendirian.

“Sudah ditemukan di kawasan Lenteng Agung, langsung kami serahkan ke keluarga disaksikan pihak UI,” kata Putu.

Putu mengatakan, selama pelariannya Vivi diketahui bekerja sebagai administrasi catering di Apartemen Ambasador, Kuningan, Jakarta Selatan. “Vivi bekerja sebagai administrasi catering milik Ibu Mira, dia menetap di sebuah kos daerah Lenteng Agung,” ungkap Putu.

Dari keterangan yang diperoleh, Vivi mengaku bekerja untuk mengganti uang milik temannya yang tergabung dalam kelompok pekan kreativitas mahasiswa (PKM).

“Menurut keterangan dari Vivi dirinya tidak masuk kuliah dan memilih kerja karena bermaksud mencari uang buat ganti uang PKM Rp7 juta yang telah dihilangkannya. Telah dibayar Rp3 juta hasil jual laptop dan handphone miliknya dan masih kurang Rp4 juta lagi,” jelasnya.

Putu menjelaskan Vivi tidak mengalami tekanan fisik dan psikis selama hilang. Vivi tidak bisa menghubungi keluarga karena handphone dan laptopnya telah tiada akibat dijual.
(radar depok/ade)



SUMBER:POJOKSATU.ID

0 komentar:

Post a Comment