Banner 1

Wednesday 25 October 2017

Tiga Remaja dan Ketua Gangster Bogor-Depok Diamankan Polisi


DEPOK – Remaja yang rutin terlibat tawuran terus diciduk aparat kepolisian. Terbaru, selain menangkap ketua gangster Bogor – Depok yang sudah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), Tim Jaguar Polresta Depok dan Polsek Pancoranmas, juga mengamankan 3 remaja dengan barang bukti senjata tajam.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor mangatakan, ketiga remaja tersebut diduga akan tawuran karena kedapatan membawa cerulit.

“Ketiga pelaku remaja ditambah satu tersangka Ketua Gengster Bogor – Depok, yaitu B bersama senjata tajam celurit diserahkan ke petugas SPKT Polsek Pancoranmas, untuk proses penyelidikan,” terangnya kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Minggu (22/10/2017).

Ia menambahkan, penangkapan tersebut sebetulnya bukan sengaja dilakukan. Namun, Tim Jaguar Polresta Depok, dan Polsek Pancoranmas tengah melakukan razia gabungan TNI dan Jaguar di wilayah Jalan Kartini.

Untuk pelaku B, yang sudah menjadi DPO lantaran melakukan pengrusakan dan penganiayaan bos Sembako pada 12 Oktober lalu, masih dalam proses penyidikan di Mapolsek Pancoranmas.

“Ya betul kalau B ini merupakan DPO kita yang dikejar oleh anggota kita kasus pengerusakan dan penganiayaan bos sembako,” tandasnya.
(radar depok/ade)

sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment