Banner 1

Tuesday 31 October 2017

Asuransi Astra Segera Buka Pelayanan di Mall Kota Bandung



BANDUNG – Dalam waktu dekat, tepatnya tahun 2018 mendatang, Asuransi Astra rencananya akan membuka gerai Garda Centre di salah satu mall terbesar di Kota Bandung.

Meskipun belum terlihat fisiknya, namun boleh dikatakan ini adalah gerai Garda Centre pertamanya di kota kembang, setelah 20 gerai merajai Ibukota.

Section Head Sales Bandung Branch, Andrianto mengatakan, kehadiran Garda Centre di Batam merupakan upaya Asuransi Astra untuk lebih dekat dengan pelanggan yang berdomisili di Kota Bandung dan sekitarnya dengan layanan fleksibel.

“Pelanggan kini dapat menikmati kemudahaan layanan mulai dari klaim asuransi mobil Garda Oto sebagai salah satu produk Asuransi Astra, proses survei, penutupan polis asuransi, informasi produk, hingga informasi lainnya seperti seputar Asuransi Astra,” katanya ketika melakukan kunjungan ke Kantor Koran Harian Radar Bandung, Rabu (25/10/2017).

‎Menurutnya, sama seperti gerai Garda Centre lainnya, Garda Centre di Bandung akan buka selama tujuh hari dalam seminggu dengan jam buka mengikuti jam operasional mal.

Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan untuk memberikan Peace of Mind, bahkan di hari libur.

“Jadi tidak perlu khawatir tidak sempat melakukan klaim pada hari kerja, karena dengan hadirnya Garda Centre di mall Kota Bandung. Pelanggan dapat melakukan klaim di akhir pekan sambil berkumpul bersama teman atau keluarga,” ujarnya.

Selain di Bandung pelanggan Asuransi Astra tetap dapat menikmati kemudahaan layanan yang sama di berbagai gerai Garda Centre lainnya yang berada di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan.

“Gerai Garda Centre yang berada di tempat lain, masing-masing di Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Medan, Solo, Surabaya, Pekanbaru, Yogyakarta, Tangerang, Karawang, dan akan terus berkembang ke kota-kota lainnya,” katanya.
(peh)


sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment