Banner 1

Wednesday 25 October 2017

Ngantuk, Mobil Online Seruduk Motor dan Gerobak di Depan Mal Cimanggis


DEPOK – Kecelakaan karambol di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Selasa (24/10/17) pukul 01:00, nyaris menewaskan seorang pengendara sepeda motor dan warga yang sedang dudukduduk.

Tabrakan yang melibatkan taksi online itu ditengarai karena si pengemudi mobil Daihatsu Xenia, Fajar (25) mengantuk. Mobil yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta, tiba-tiba hilang kendali. Bruk! Mobil menyeruduk sepeda motor dan seorang warga yang sedang nongkrong tepat di depan Mal Cimanggis.

Kanit Lantas Polsek Cimanggis, AKP Sulani menuturkan, pengemudi mobil online usai mengantar penumpang dari Kabupaten Bogor. “Si pengemudi mobil diduga ngantuk.

Habis nganter penumpang dan mau balik ke rumah. Kebetulan si pengemudi rumahnya di daerah Cimanggis,” kata AKP Sulani.

Peristiwa itu terjadi pukul 01:00. Mobil yang dikendarai Fajar oleng ke kiri, kemudian menabrak gerobak pedagang gorengan dan motor pengemudi ojek online yang diparkir pinggir jalan.

“Motor ditabrak terpental dan mengenai orang yang sedang duduk hingga terluka,” kata Sulani. Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polresta Depok, AKP Joko Irwanto mengungkapkan, korban pemilik motor merupakan warga Cimanggis bernama Susilo (40) tidak mengalami luka.

Sedangkan korban yang mengalami luka terkena motor terpental bernama Janfery Napitupulu (40) juga warga Cimanggis. “Korban tidak mengalami luka serius, hanya berobat jalan,” katanya.

Dari keterangan, pengemudi mobil mengaku mengantuk usai menurunkan penumpang di daerah Bogor. “Depan Mal Cimanggis mobil oleng, langsung nyeruduk gerobak gorengan dan motor,” kata Joko.
(radar depok/irw)


sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment