Banner 1

Tuesday 24 October 2017

Dewi Permana Sari Rilis Buku untuk Syiar


Setelah sukses dengan novel berjudul Pelangi (Kerlap-Kerlip). Dewi Permana Sari atau yang lebih dikenal dengan Dewi Pelangi kembali mengeluarkan buku keduanya yang bertajuk Pelangi Hijab Munajat Qalbu yang resmi diluncurkan,di Lippo Plaza Bogor, minggu (22/10/17).

Dalam buku Pelangi Hijab Munajat Qalbu, Dewi mengetengahkan bahwasanya tidak ada cinta berbeda iman. Di dalamnya juga dikupas tuntas tidak ada yang disebut pacaran dalam Islam, sekaligus memotivasi, kaum perempuan untuk mendapatkan pendidikan yang layak. Bahwa tidak ada perbedaan gender antara lelaki dan perempuan dalam menempuh pendidikan.

“Kisah ini juga diilhami dari beberapa orang di dalamnya, kebetulan saya punya komunitas hijab. Jadi komunitas hijab saya ini, di dalamnya tentu ada curhatan-curhatan, itulah yang dijadikan inspirasi dalam pembuatan buku saya,” jelas ibu dua anak ini.

Buku ini, kata Dewi, secara khusus dipersembahkan untuk kaum perempuan dan lelaki yang menghargai perempuan. Di dalamnya  ada testimoni-testimoni dari beberapa tokoh masyarakat, salah satunya KH Didin Hafidhudin, yang menyebut bahwa tidak ada cinta dalam berbeda iman.

“Selain itu di dalam buku ini juga ditulis tentang sisi kesehatan dari mengenakan hijab yang mampu mencegah kanker kulit, bahkan narasumbernya langsung ditampilkan. Ini yang membuat berbeda dari launching buku pada umumnya,” urai dia.

Mengenakan hijab dapat mencegah kanker kulit, sambung Dewi memang benar adanya. Sebab kulit yang terpapar sinar matahari secara langsung, berpotensi menyebabkan kanker kulit. Tapi dengan berhijab, maka akan menghalangi sinar matahari langsung kepada tubuh, sehingga dapat mencegah kanker kulit.

“Launching buku ini juga dikemas berbeda karena sekaligus mencari Miss Pelangi Hijab lewat fashion show, mulai dari usia 17 hingga 40 tahun,” beber Dewi.

Pencarian Miss Pelangi Hijab 2017  sekaligus dengan kegiatan launching model hijab dari Dewi Pelangi Hijab Community yang akan dilaunching dalam waktu dekat. Jadi nantinya, mereka akan menjadi bintang iklan dan kegiatan lainnya.

“Buku ini akan dijual di Gramedia seluruh Indonesia dalam waktu dekat sebanyak 3.000 eksemplar. Dan 2.000 akan saya jual lewat roadshow di kota-kota besar di Indonesia.

Akan keliling Insya Allah, dan akan merangkul pondok pesantren dan sekolah Islam, kenapa? Karena buku saya ini lebih ke syiar, ini adalah salah satu syiar kecil soal hijab dari Dewi Pelangi,” tandas Dewi.



sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment