Banner 1

Tuesday 31 October 2017

Keputusan Pusat yang Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar Tak Memengaruhi Pilwakot Bekasi


BEKASI – DPD Partai Golkar Kota Bekasi menilai keputusan DPP Partai Golkar untuk mengusung Ridwan Kamil (RK) dalam Pilgub Jawa Barat, tidak akan memengaruhi Pilwakot Bekasi.

Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPD Partai Golkar Kota Bekasi Maryadi mengatakan, pihaknya tetap satu suara untuk mengusung Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

“Keputusan DPP untuk mengusung RK (Ridwan Kamil) untuk Gubernur jabar satu tidak akan memengaruhi pilkada kota Bekasi, Golkar Kota Bekasi solid tetap memenangkan Bang Pepen untuk melanjutkan kepemimpinan 2018 – 2023,” ujarnya.

Dia mengklaim saat ini Rahmat telah mendapatkan dukungan dari elemen masyarakat dan hampir 25 kursi dari sejumlah partai yang ada di DPRD Kota Bekasi.

“Rakyat sekarang sudah cerdas memilih pemimpin yang sudah terbukti kinerja nyatanya dan hasilnya bisa dirasakan semua lapisan masyarakat,” ucapnya.

Disinggung tanggapan DPD Partai Golkar Kota Bekasi terkait dengan putusan partai untuk mengusung Ridwan Kamil, menurut Maryadi, pendapat terkait dengan hal itu harus melewati rapat pleno.

“Intinya dukungan Golkar tidak terpengaruh dengan rekom DPP untuk Jabar satu untuk RK dan tidak berbanding lurus di Kota Bekasi. Bang Pepen sudah punya basis masa yang tetap dan solid,” tambahnya.

Diketahui, DPP Partai Golkar telah memutuskan untuk mengusung Ridwan Kamil dalam Pilgub Jawa Barat 2018. Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dikabarkan akan maju dalam Pilgub 2018.
(neo)


sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment