Banner 1

Tuesday 31 October 2017

26 Designer Ternama Bakal Ramaikan Fashion Week 2017 di Bekasi


BEKASI – Seperti beberapa Kota besar lainnya, Fashion Week juga akan diadakan di Kota Bekasi pada 23 – 26 November mendatang di Revo Town Bekasi. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pertama di Kota Bekasi.

Ketua Panitia Penyelenggara Bekasi Fashion Week 2017, Inawati mengatakan, sebelum memutuskan untuk melangsungkan fashion week di Bekasi, pihaknya telah lebih dahulu melakukan study banding pada beberapa event fashion yang ada sebelumnya.

Pagelaran yang mengangkat tema Metemorfosa ini akan menjadi pagelaran musim fashion perdana dan terbesar di Kota Bekasi.

“Kami berharap bekasi fashion week ini akan menjadi barometer fashion di bekasi khususnya dan di indonesia pada umumnya. Serta dapat membuka mata dunia bahwa Bekasi mempunyai potensi yang sangat bagus khususnya di bidang fashion,” katanya, Jumat (27/10/2017).

Saat ini, mulai bermunculan designer potensial asal Bekasi maupun kota – kota lain disekitar Bekasi yang tentunya akan dapat mengharumkan nama Kota Patriot.

Amat disayangkan, apabila perkembangan yang signifikan ini tidak difasilitasi dengan wadah yang mendukung. Dengan agenda ini diharapkan dapat melahirkan designer yang handal.

Dengan menggandeng merk make up ternama, kegiatan tersebut akan menampilkan karya dari 26 designer ternama. Diantaranya ialah Handy hartono, Adi Barlan, Yudisthira, Dian Oerip, Akeyla Naraya Designer Cilik, Athan Siahaan, Sabrina Batik, Alfons Lee, Remmy Kusuma, Diva Windi, Melon, Magfiroh dan lainnya.

“Saat Fashion Show nantinya para designer akan menampilkan Batik Bekasi, Ulos, tenun, Haute Couture, Hijab fashion, dan lainnya,” ucapnya.

Masyarakat dipersilahkan untuk datang dalam kegiatan tersebut tanpa dipungut biaya. Bahkan, pengunjung juga bisa berbelanja di booth para designer yang melakukan fashion show.
(neo)


Sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment