Banner 1

Wednesday 25 October 2017

Kelurahan Depok Jaya Maksimalkan Pelayanan kepada Masyarakat


DEPOK – Memberikan kepuasan kepada masyarakat, khususnya dari sisi pelayanan adalah yang utama dilakukan. Hal ini tentu saja berlaku bukan hanya di instansi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok saja, melainkan juga sampai di tingkat kelurahan.

Hal tersebut diungkapkan Lurah Depok Jaya Mahindra kepada Metro Depok, terkait pelayanan yang dilakukan apratur pemerintahs setempat. Dikatakannya, kelurahan adalah salah instansi kepanjangan tangan dari Pemkot Depok dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kelurahan Depok Jaya diimbau untuk senantiasa menjaga kedisiplinan dan menunjukan dedikasi dalam hal memberikan pelayanan, khususnya kepada masyarakat.

“Kita tentu saja sangat menomor satukan kualitas pelayanan di lingkungan Kelurahan Depok Jaya. Mulai dari pengurusan surat-surat maupun lainnya. Terutama untuk para lansia yang datang untuk mengurus surat-surat,” tuturnya, senin (23/10/17).

Untuk maksimalnya pelayanan, sambung Mahindra, pihaknya selalu mengimbau kepada masyarakat untuk memenuhi segala persyaratan yang telah ditetapkan sebelum mengurus pelayanan di kelurahan. Sebab, pihaknya tidak akan memberikan pelayanan bila persyaratan yang diminta belum dipenuhi.

“Karenanya kita selalu menyosialisasikan hal tersebut kepada warga. Tujuannya agar mereka mengerti dan memahami persyaratan yang harus dibawa sebelum mengurus suatu pelayanan,” paparnya,

Bila masyarakat sudah memenuhi persyaratan, lanjut Mahindra, pihaknya akan segera memberikan pelayanan yang terbaik. Selain itu, untuk memberikan pelayanan yang optimal, dirinya meminta kepada seluruh ASN di lingkungan Kelurahan Depok Jaya untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

“Sebab, kedisiplinan adalah salah satu kunci kesuksesan suatu instansi maupun lembaga dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tutupnya.
(ws)


sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment