Banner 1

Monday 8 October 2018

RT 02 RW 05 Kelurahan Tajur Kecamatan Bogor Timur Galakkan Penyadaran Kebersihan

BOGOR–RADAR BOGOR,Lingkungan yang bersih jadi idaman. Karenanya masyarakat harus tersadarkan. Seperti di RT 02/05 Kelurahan Tajur Kecamatan Bogor Timur.
Ketua RT 02/05 Sutarsih mengatakan, setiap dua pekan warga melakukan kegiatan bersih-bersih. Sebagai upaya tercapainya lingkungan yang bersih dan nyaman.
“Kita menginginkan lingkungan yang bersih dan warga berpartisipasi juga bersama-sama,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (7/10).
Dia berharap ada perhatian juga dari aparatur wilayah setempat. Sebab saat ini warga belum memiliki pengelolaan sampah sendiri. Karena itu, dukungan dari aparatur setempat diperlukan untuk mendorong dan memotivasi warga.
“Inginnya ada pengelolaan untuk sampah organik dan nonorganik, sekarang kita sedang menggerakkan masyarakat, tapi perlu dukungan dari pemerintah setempat juga,” katanya.
Dengan begitu, harapan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman tercipta. Sehingga warga semakin betah tinggal dan terhindar dari penyakit. “Harapan saya lingkungan bersih, sehat dan warga juga sadar akan kebersihan lingkungan itu sendiri,” pungkasnya.

1 comment:

  1. Can I just say what a aid to seek out somebody who actually knows what theyre talking about on the internet. You definitely know the best way to carry a problem to light and make it important. Extra individuals must read this and understand this aspect of the story. I cant imagine youre no more fashionable since you positively have the gift. gsn casino

    ReplyDelete