Banner 1

Tuesday 24 October 2017

DPD Nasdem Kabupaten Bogor Kantongi Enam Balon


DPD Nasdem Kabupaten Bogor, terus mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2018. Bahkan, sejumlah birokrat sudah mendaftar dalam penjaringan partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Ada enam yang mendaftar ke Nasdem, dua diantaranya birokat,” ujar Tim Verifikator Jawa Barat DPP Nasdem, Sondang Tampubolon kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group) saat menghadiri kegiatan pra rakernas dan training of trainer saksi dan DPC Partai Nasdem se-Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan tersebut, enam bakal calon bupati Bogor tersebut diberikan kesempatan untuk melakukan persentasi. Menurutnya, kegiatan sekaligus konsolidasi dengan mengumpulkan pengurus Nasdem di daerah terkait satu tahapan yang sudah dilalui terkait verifikasi partai politik.

“Tinggal menunggu, apakah ada verifikasi faktual atau tidak, kemarin sudah dapat tanda terimanya dan sudah memenuhi syarat,” ujar dia.

Selain itu, pertemuan kali ini sekaligus mempersiapkan HUT Nasdem dimana Jawa Barat akan mengirimkan 60.000 saksi dan 5.000 saksi diantaranya berasal dari Kabupaten Bogor.

Selain Asep Ruhiyat dan Wawan Rukmawan, bakal Calon lainnya Albert Pribadi, Eman Sulaeman, Andi Ahmadi dan Mansyursyah Abdullah akan melalui tahapan survey.

“Tentunya kami ingin melihat masyarakat menginginkan Nasdem mengusung siapa, karena Nasdem ini partai tanpa mahar, ukuranya itu hasil survey,” ujar dia.

Setelah itu, DPD nantinya yang akan akan merekomendasikan siapa yang dijadikan calon bupati dan wakil bupati, untuk ditembuskan ke DPW Jawa Barat sampai akhirnya ditembuskan ke DPP Nasdem. “Hasil akhrinya nanti pak Surya Paloh,” ucapnya.



sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment