Banner 1

Tuesday 24 October 2017

Fakta-fakta Aneh Kematian Wanita SPG Ekalokasari yang Tewas di Semak-semak, Ini Penuturan Orang Dekat


Identitas wanita SPG Mall Ekalokasari, Herawati (21), yang tewas di semak-semak Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Senin (23/10/2017) terungkap berdasarkan penuturan rekan dekatnya.

Hera begitu sapaan akrabnya diketahui merupakan alumni SMK YKTB 2 Kota Bogor lulusan 2014-2015.

Informasi yang dihimpun Pojokjabar, korban merupakan anak bungsu dari empat bersaudara.

Setelah lulus SMK, korban sempat bekerja di BTM dan terakhir di Mall Ekalokasari. Ia pun dikenal ramah dan murah senyum dimata temannya.

“Lulusan 2014-2015 kang, dulu sempat kerja di BTM, Kalo sosok di mata saya , almarhumah baik dan murah senyum,” ujar teman yang tak ingin namanya diekspose saat berbincang dengan Pojokjabar, Selasa (24/10/2017).

Menurutnya Hera dijemput tiga orang asing menggunakan mobil sejak malam Minggu lalu sepulang dari kerja.

“Dijemput orang didepan Elos (Ekalokasari) kayaknya temen baru, nggak bawa motor tapi dijemput dari malam minggu pas kemaren malem dijemput lagi katanya begitu sih, pakai mobil dijemputnya di depan KFC,” ujarnya.

Sementara itu Paman korban, Hermawan, membenarkan hal tersebut, ia mengaku, biasanya Hera berangkat dan pulang kerja diantar oleh adik sepupu atau kakaknya.

“Sejak Minggu kemarin, ia mulai menolak untuk dijemput oleh adik sepupunya,” tandasnya.

Belum diketahui apa motif pembunuhan yang dilakukan pelaku terhadap Hera. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan.



sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment