Banner 1

Wednesday 29 March 2017

TC di Spanyol, Timnas U-22 Indonesia Tak Mau Ambil Risiko


 Timnas U-22 Indonesia tak mau ambil risiko kala melakukan pemusatan latihan (TC) di Spanyol mendatang. Mereka tak akan meladeni lawan uji coba yang sembarangan.

Pada 15 April mendatang, pasukan Luis Milla ini memang bakal segera terbang ke Spanyol. Di sana, timnas bakal melakoni beberapa lawan uji coba.

Tentu, timnas sendiri tak mau sembarangan pilih lawan. Apalagi, banyak risiko yang bisa mengancam apabila lawannya main-main.

"Kami tak mau macam-macam. Di sana, kami cari lima tim yang selevel atau yang di atas karena tidak mau resiko pemain cedera,” ujar Kepala Departermen timnas Indonesia, Gede Widiade.

Nantinya, pihak timnas bakal memastikannya terlebih dahulu. Tim pelatih akan lebih dahulu terbang ke Negeri Matador itu untuk menelaah calon lawan.

"Setelah uji coba dengan tim lokal, pelatih akan langsung terbang ke Spanyol. Dengan harapan mereka bisa memastikan siapa tim yang akan dihadapi plus lapangan yang sudah ada sehingga anak-anak setiba sampai di sana sudah tenang," tandas dia. (ies/JPG)

sumber:JawaPos.com

0 komentar:

Post a Comment