Banner 1

Wednesday 29 March 2017

Masih Kecewa, Sarri Tak Mau Tonton Juventus Kontra Barcelona


JawaPos.com - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, masih kecewa setelah timnya gagal melaju ke perempat final Liga Champions musim ini lantaran disingkirkan Real Madrid. Saking kecewanya, dia enggan untuk memberikan dukungan untuk Juventus yang notabene jadi satu-satunya wakil Italia di perempat final.

Juventus sendiri akan menghadapi Barcelona. Andai Juventus mampu melaju ke semifinal, itu sangat penting untuk terus menjaga koefisien Italia di Eropa. Tentunya agar jatah Italia di Liga Champions tetap bertahan empat tim dalam waktu yang lama.

Seperti diketahui, mulai musim 2018-2019, Italia mendapat tambahan jatah untuk Liga Champions menjadi empat tim. Artinya, peringkat 1-3 Serie-A 2017-2018 akan lolos langsung ke fase grup. Sedangkan peringkat 4 menjalani play-off.

Hanya saja, Sarri yang baru saja dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Italia 2016 dan berhak atas Panchina d'Oro, tak mau peduli. Dia pun tak bersedia menonton laga Juventus kontra Barcelona.

"Saya tak ingin menonton laga Juventus kontra Barcelona meski Juventus satu-satunya wakil Italia di perempat final. Kami sudah tersingkir dan saya tak ingin melihat laga lain di Liga Champions musim ini," jelas Sarri seperti dilansir Football Italia.

Dalam kesempatan yang sama, Sarri menyebut akan menghormati kontrak bersama Napoli. Saya memiliki kontrak tiga tahun dan saya akan menyelesaikannya. (epr/JPG)

sumber:JawaPos.com

0 komentar:

Post a Comment