Banner 1

Wednesday 29 March 2017

DPP Partai Gerindra Belum Menentukan Sikap di Pilgub 2018


JAKARTA – DPP Partai Gerindra belum menentukan sikap di Pilgub Jawa Barat 2018. Padahal, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi sudah santer dikabarkan akan ikut pilgub.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengatakan sejauh ini persiapan menuju pesta demokrasi tingkat Jawa Barat belum ada sikap resmi dari partai.

“Belum menentukan sikap,” ujar Fadli Zon saat ditemui Radar Bekasi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (27/3/2017) kemarin.

Fadli mengatakan, nama-nama yang muncul jelang pilgub akan disurvei terlebih dulu. Survei dilakukan sebagai langkah alternatif untuk mengtahui kekuatan kandidat dalam merebut hati masyarakat Jawa Barat.

“Nanti kan banyak, nanti kita survei lah,” ujarnya.

Disinggub siapa saja nama-nama yang akan disurvei DPP, Fadli mengaku belum mengetahuinya.

“Belum tahu,” singkatnya.

Fadli menambahkan saat ini Gerindra masih fokus memenangkan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua yang akan berlangsung 19 April 2017. Karena itu, kandidat di Pilgub Jawa Barat 2018 akan keluar pasca Pilgub DKI Jakarta.

“Tunggu dulu, masih fokus di (Pilgub DKI Jakarta) putaran kedua ini,” ucapnya.

Sebelumnya, beberapa DPC Partai Gerindra di Jawa Barat sudah menyatakan dukungannya kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi maju di Pilgub Jawa Barat 2018. Nama Mulyadi muncul hasil dari rapat pimpinan cabang (rapimcab), termasuk DPC Gerindra Kota Bekasi.

Hasil Rapimcab ini akan diteruskan ke Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Gerindra Jawa Barat pada April 2017 mendatang.
(yay)

sumber:POJOKJABAR,com,

0 komentar:

Post a Comment