Banner 1

Wednesday 29 March 2017

Keren, Rich Chigga Segera Tur Amerika Serikat


JawaPos.com - Penyanyi hip-hop asal Indonesia, Rich Chigga tidak berhenti membuat decak kagum. Setelah sukses lewat lagu-lagunya di YouTube, pemilik nama asli Brian Imanuel ini segera menggelar tur pertama. Tidak tangung-tanggung, dia bakal menjalani rangkaian tur ke Amerika Serikat.

Kepastian tersebut disampaikan Rich Chigga lewat media sosial Instagram miliknya. Dia mengunggah poster yang dilengkapi dengan jadwal rangkaian tur Amerika Serikat.

Rich Chigga akan memulai tur pada 28 April 2017 untuk tampil di The Roxy, Los Angeles. Setelah itu dia singgah ke Constellation Room di Orange County pada 30 April nanti. Rangkaian berlanjut pada Mei 2017 yakni pada tanggal 3 di SOB'S New York, tanggal 5 di Rolling Loud Miami, dan penutupan di Middleland Todd Mission pada 6 Mei 2017 mendatang. "Can't wait to breathe your air America," tulis Rich Chigga.

Seperti diketahui, Rich Chigga menjadi rapper asal Indonesia yang paling diperbincangkan satu tahun terakhir. Dia lahir di Jakarta dan belajar bahasa Inggris melalui platform YouTube. Cowok 17 tahun ini berhasil membuat dirinya viral sebagai ikon hip-hop di internet dengan kemasan sedikit komedi.

Lagu Rich Chigga berjudul Dat $tick ditonton lebih dari 43 juta kali di YouTube. Begitu pun dengan beberapa lagu lainnya. Oleh sebab itu dia pun menjadi perhatian semua kalangan termasuk oleh rapper luar negeri.

Bahkan Rich Chigga pernah dibahas majalah TIME lewat time.com pada Oktober 2016 lalu. Di sana dia dinilai punya lagu dan karakter yang unik.

Rich Chigga tampil berbeda dari rapper kebanyakan. Dia kerap mengenakan kaos Polo berwarna pink serta menggunakan tas pinggang, seperti dalam klip Dat $tick. (ded/JPG)

sumber:JawaPos.com

0 komentar:

Post a Comment