Banner 1

Wednesday 29 March 2017

Neymar Tak Mau Ditinggalkan Messi


JawaPos.com - Penyerang Barcelona berpaspor Brasil, Neymar, tak mau ditinggalkan Lionel Messi. Dia berharap Messi segera memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Hingga saat ini, Messi memang masih belum menunjukkan tanda-tanda menambah masa bhaktinya bersama Barcelona. Padahal, kontrak kapten timnas Argentina itu bakal berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Spekulasi pun langsung beredar. Messi disebut-sebut ingin mencari tantangan baru di klub lain. Hal ini membuat rekannya, Neymar, gusar. Dia secara terang-terangan tak ingin Messi pergi. Hal itu tersirat dari kata-katanya saat diwawancara Mundo Deportivo.

"Messi akan segera memperpanjang kontrak. Saya yakin akan hal itu karena Messi adalah Barcelona dan Barcelona adalah Messi," sebut Neymar.

Neymar yakin Barcelona akan mampu meraih treble winners kembali dengan syarat Messi fokus bersama Barcelona dan segera memperpanjang kontrak di Camp Nou. "Saya pikir kami bisa meraih treble winners lagi. Oleh karena itu, Messi harus tetap bersama kami," imbuhnya.

Neymar sendiri mengklarifikasi terkait ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Dia menyebut hatinya saat ini hanya untuk Barcelona. Baginya tak ada yang lebih baik selain berkostum Blaugrana. (epr/JPG)

sumber:JawaPos.com

0 komentar:

Post a Comment