Banner 1

Thursday 30 March 2017

Mayat Perempuan Muda dengan Leher Tersayat Pelajar SMK Kesamben


Blitar - Mayat perempuan muda dengan leher tersayat ditemukan warga di Kali Abab, Blitar adalah warga Malang. Korban bernama Fitriatul Jannah berusia 19 tahun.

Ini diketahui polisi, setelah dua pria datang ke ruang jenazah RSU Ngudi Waluyo Wlingi. "Mereka mengaku bapak dan sepupu korban. Dan menyatakan benar jika jenazah yang tersimpan itu anggota keluarganya. Namanya Fitriatul Jannah berusia 19 tahun," jelas Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waluyo saat dihubungi, Kamis (30/3/2017).

Korban, tambah Slamet, masih berstatus sebagai siswa kelas 11 bagian keperawatan di SMK Pemuda 3 Kesamben. Dari keterangan bapak korban yang bernama Habidin, Fitri merupakan anak ke 3 dari 6 bersaudara. Selama ini korban tinggal di rumah kost wilayah Kesamben Kab Blitar, berdekatan dengan sekolahnya.

"Bapak korban tahu posisi anaknya sudah meninggal dan dievakuasi ke RS Ngudi Waluyo Wlingi itu, dari teman korban yang mengetahui informasi ini dari facebook," ungkap kapolres.

Kapolres Blitar mengaku kesulitan mengungkap kasus ini. Karena tidak ada barang bukti pendukung yang ditemukan di lokasi kejadian.

"Sebagian tubuh korban ini juga terendam air, jadi kemungkinan barang bukti ikut hanyut juga ada, kami juga tidak menemukan barang bukti lain di tempat kejadian dan minimnya saksi mata," jelas Kapolres Blitar.

Sementara untuk keperluan autopsi, jenazah korban dikirim ke RS Bhayangkara Kediri sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (29/3).

"Di RS Bhayangkara ada dokter forensik yang keterangannya bisa diakui di pengadilan sebagai alat bukti, makanya jenazah korban kami kirim kesana," kata Slamet.

Sesosok mayat perempuan muda dengan leher tersayat ditemukan warga di tepi Kali Abab. Mayat tersebut ditemukan penambang pasir bernama Agus Wahyudi, sekitar pukul 11.35 WIB, Rabu (29/3). 

(sumber:detik.com)

0 komentar:

Post a Comment