Banner 1

Monday 16 October 2017

Paralayang Kabupaten Bekasi Keluhkan Minimnya Support dari Pemda Maupun KONI


BEKASI – Ketua Persatuan Gantole dan Paralayang Indonesia (PGPI) Kabupaten Bekasi, Meckry Raditya, angkat bicara soal minimnya support dari stake holder terkait jelang hajat olahraga empat tahunan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII di Kabupaten Bogor.

Baginya, suport dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) hingga Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi menjadi prioritas saat ini.

“Untuk paralayang sendiri, kita punya prestasi dan ini harus dipertahankan. Untuk itu, dukungan dan support dari Pemda dan KONI sangat berarti bagi kita,” ujarnya

Sejumlah cabor saat ini tengah menghadapi Babak Kualifikasi (BK) Porda. Beberapa aturan mengenai jadwal pelaksanaan sudah disampaikan pihak tuan rumah pada cabang-cabang tertentu. Sementara, untuk paralayang sendiri dijadwalkan menjalani BK pada November 2017.

Berbagai aspek seperti peralatan, faktor teknis dipertandingan dan cuaca seperti angin, dan faktor alam lainnya mempengaruhi setiap perolehan poin. Namun, ada yang tak kalah penting yakni dukungan dan suport pemerintah dan KONI sebagai induk olahraga.

“BK ya seperti menjalankan ujian saja gimana. Kita menyelesaikan tantangan. Dimana, dalam ujian semua sangat mendukung, dari mulai suport pemerintah, alam dan aspek lainnya,” tandasnya
(dan)


sumber: pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment