Banner 1

Thursday 19 October 2017

DPC Partai Gerindra Kota Depok Targetkan 15 Kursi di DPRD pada Pemilu 2019


DEPOK – Pada Pemilu 2019, DPC Partai Gerindra Kota Depok mentargetkan mampu merebut 15 kursi DPRD Kota Depok. Jumalh tersebut bertambah enam kursi, dari raihan saat ini sebanyak sembilan kursi.

“Harapannya dari teman dan sahabat ada peningkatan, lebih dari 30 persen. Sementara sembilan kursi, kami ingin 15 kursi,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna usai menyerahkan dokumen persyaratan peserta Pemilu 2019 di KPU Kota Depok, senin (16/10/17).

Menurutnya, apa yang ditargetkan sudah realistis, mengingat mesin partai Gerindra terus dipanaskan, baik pengurus dan kader di tingkat PAC dan dewan-dewan yang duduk di DPRD Kota Depok terus bergerak ke akar rumput untuk membesarkan partai.

“Saya percaya akan hal itu. Bukan hal yang mustahil ketika kami berbicara target diiringi sebuah proses yang baik,” terangnya. Ia menambahkan, terkait penyerahan dokumen ke KPU pada hari terakhir, karena menunggu arahan dari pusat.

Sambil menunggu, lanjut Pradi, pihaknya mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. “Agar tidak kerepotan saat penyerahan dokumen dan tidak ada data yang tercecer, kemudian langsung diterima. Itu yang kami harapkan dan alhamdulillah terealisasi,” ucap Pradi.

Sementara, Sekjen DPC Partai Gerindra, Hamzah bersyukur atas diterimanya dokumen partainya tanpa ada perbaikan dan kerepotan saat melakukan verifikasi.

“Yang pasti KTA yang dilampirkan dalam dokumen lebih dari 2.000, itu sesuai dengan bukti fisik dan yang ada di Sipol,” ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader yang telah mempersiapkan pemberkasan dokumen hingga sampai penyerahan ke KPU.

“Semoga jerih payah kita ini terbayar dan menjadi pemenang dalam Pemilu 2019, paling tidak ada peningkatan 30 persen sesuai dengan harapan dari ketua DPC,” pungkas Hamzah.
(radar depok/cky)


sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment