Banner 1

Tuesday 11 April 2017

Waduh! Sampah Kondom Bekas Pakai Ditemukan di Hutan Kerkof Garut


GARUT – Sampah memang kerap jadi permasalahan pelik di hampir semua daerah. Tak terkecuali di Garut. Bukan hanya sampah bekas makanan dan minuman, nyatanya sampah bekas kondom pun banyak ditemukan

Penemuan sampah kondom tersebut di wilayah hutan kerkof. Sampah yang ditemukan tersebut merupakan sampah kondom bekas pakai.

“Warga resah dan menduga tempat tersebut dijadikan untuk mesum. Tapi masih diselidiki,” kata Kabid Penegakan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Garut, Frederico.

Hutan tersebut memiliki luas 50 meter persegi. Di dalam lokasi tersebut terdapat temopat duduk dan juga pepohonan yang rindang.

Tapi, keberadaan hutan tersebut tidak diindahkan. Tak jarang kondisi hutan menjadi kotor dan mengeluarkan bau. Ditambah, lampu penerangan yang tidak bisa digunakan.

Penemuan kondom bekas pakai tersebut menjadi salah satu bukti bahwa hutan tersebut tidak terawat dengan baik. Dan juga tidak dimanfaatkan sebagaimana mestinya oleh para pengunjungnya.

“Di lokasi itu PSK sering pakai untuk mangkal,” jelasnya Senin (10/4/2017).

Pihaknya kini akan melakukan penelusuran terkait penemuan sampah bekas kondom tersebut. Tentunya, agar hutan korkof berfungsi sebagaimana mestinya seperti semula.
(ana/pojokjabar)

sumber:POJOKJABAR.com,

0 komentar:

Post a Comment