Banner 1

Wednesday 19 April 2017

Jelang Pilkada DKI, Ini Titik di Bogor yang Dijaga Personil Kemanaan


BOGOR – Pengamanan antisipasi Pilkada DKI Jakarta turut dilakukan di sekitar Bogor. Terutama di wilaya Kabupaten. Menurut Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky, hal tersebut dilakukan lantaran Kabupaten Bogor merupakan penyangga ibukota.

Sehingga, pihaknya turut bertanggungjawab dalam penjagaan tersebut. Guna mengantisipasi hal tersebut, pihaknya telah melakukan ploting anggota di berbagai titik.

“Mulai dari gerbang tol, terminal bus, stasiun kereta api dan setiap perbatasan yang ada,” katanya Selasa (18/4/2017).

Ribuan personil yang ada disebar di berbagai titik. Mulai dari pintu tol Gunung Putri, Kranggan, Citeureup, Sentul Utara, Sentul Selatan hingga Ciawi.

Di setiap pintu tol tersebut 1 SST Dalmas juga 1 SST Brimopda dan Polsek. Bukan hanya di titik tersebut, penjagaan juga dilakukan di perbatasan Jembatan besi, Fly Over Cibinong dan Parung.

Pada titik tersebut masing-masing disiapkan 1 SST Dalmas Zona dan Polsek. Hal serupa juga dilakukan di enam titik stasiun. Yakni Stasiun Cilebut Sukaraja, Pabuaran Cibinong, Nambo Klapanunggal, Cigombong, Parungpanjang dan Tenjo.

Di Stasiun Cilebut Sukaraja disiapkan 1 SST Dalmas staf dan Polsek, sementara di stasiun lainnya masing-masing disiapkan dua regu Polsek.

Dengan pengamanan tersebut, ia berharap situasi dapat tetap aman dan terkendali. Terutama dari hal yang bersifat provokatif.

“Harapannya tidak terjadi sesuatu yang diinginkan, kami siap berjaga,” pungkasnya.

Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment