Banner 1

Thursday 13 April 2017

Asep Deni Nahkodai STIE PGRI Sukabumi


SUKABUMI – Dr. Asep Deni CQM.MM Resmi menjadi ketua STIE PGRI Kota Sukabumi priode 2017-2021 setelah dilantik oleh Ketua Yayasan perkumpulan Pembina Lembaga Pendidikan PGRI Pusat Dr. H.Sugiro, M.si Rabu (12/4/2017).

Pria murah seyum ini menggantikan ketua sebelumnya Agus Sobar. Dalam sambutannya Dr. H.Sugiro, M.si mengatakan, selamat dan sukses kepada Asep Deni.

Dirinya berharap dengan diberikan amanah ini, beliau (Asep Deni red) diberikan kekuatan dan kesehatan untuk dapat melaksanakan tugas baru sebagai ketua.

“Saya berkeinginan beliau melaksanakan amanah ini dengan serius dan penuh tanggungjawab, sehingga akan dapat meningkatkan daya saing mahasiswa yang unggul untuk lebih kompetitif dalam menuju perguruan tinggi yang lebih maju dan berprestasi. Mari kita dorong dengan sungguh-sungguh agar perguruan tinggi di Indonesia khususnya Kota Sukabumi bisa mendukung dengan penuh dalam mencerdaskan anak bangsa, “jelasnya

Kedepan dirinya berharap, semua perguruan tinggi agar dapat meningkatkan publikasi karya ilmiah ditingkat nasional dan internasional, karena hal itu telah meletakkan dasar-dasar bagi pengelolaan yang transparan, akuntabel dan berdaya saing, semoga semua itu menjadi amal ibadah.

Sementara itu Ketua STIE PGRI Kota Sukabumi Asep Deni mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh akademika STIE PGRI Kota Sukabumi yang telah mempercayai dirinya sebagai Ketua.

“Saya beserta keluarga besar saya, tetap memohon doa, dukungan dan bantuan kita semua dalam melaksanakan amanah dan tugas ini,” jelasnya usai dilantik sebagai ketua STIE PGRI

Lebih lanjut dirinya mengatakan, semoga dengan diberikan amanah yang berat ini, dirinya bisa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan amanah tanggungjawab dengan baik.

Semua arahan dan harapan terhadap dirinya untuk STIE PGRI tercinta akan dirinya laksanakan dengan program yang kongkrit nantinya untuk menuju STIE yang memiliki daya saing, publikasi ilmiah yang meningkat dan menjadi Sekolah tinggi yang maju, berprestasi dan menjawab harapan masyarakat.

“Saya sangat terharu dan bangga karena civitas akademika, yang hadir pada pelantikan ini, semoga kehadiran kita semua ini dapat menjadi spirit saya dalam meningkatkan kerjasama, komitmen dan kekompakan, “tandasnya.

Berdasarkan pantauan koran ini, pelantikan itu dihadiri oleh Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Ketua umum Pengurus Besar PGRI, Ketua Yayasan perkumpulan pembina Lembaga Pendidikan PGRI Provinsi Jawa barat Dr. Edi Parmadi dan tamu undangan lainnya.
(cr14/radarsukabumi)

sumber:POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment