Banner 1

Wednesday 12 April 2017

Setelah Diprotes Jalan di Kabupaten Bogor, Baru Diperbaiki




BOGOR – Aksi protes warga Kencana dengan menanam pohon di seputaran Jalan Utama Kencana yang rusak parah, berbuah hasil. Akhirnya Pemkot Bogor merespon dengan melakukan perbaikan, kemarin (10/4). Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Jalan Utama Kelurahan Kencana yang menghubungkan Desa Cilebut Barat Kabupaten Bobor mulai ditambal.

“Alhamdulillah, walaupun baru tambal sulam jalan rusak di wilayah kami cepat diperbaiki.  Atas nama warga RW 02, kami mengucapkan terimakasih kepada kepada Pak walikota Bima Arya yang dengan cepat merespon keluhan warga, “ ujar Ketua RW 02 Kelurahan Kencana Asruli Rahman.

Asruli berharap, kedepan jalan–jalan rusak di wilayah lainnya di Kelurahan Kencana juga bisa cepat diperbaiki. “Protes warga yang dilakukan Jumat lalu (7/4), sangat wajar karena, jika terlalu lama kerusakan jalan itu dibiarkan dikhawatirkan akan menelan korban, “ tandasnya.

Sementara, Lurah Kencana Syafei R   mengatakan, sebetulnya pihaknya tidak tidak tinggal diam dengan kerusakan jalan di wilayahnya.   Begitu, warga memrotes dirinya langsung melaporkan kepada Dinas PUPR.   “ Pak Camat Tanah Sareal juga langsung berkoordinasi dengan Dinas PUPR, “ ujar Syafei yang memantau langsung perbaikan jalan Kencana bersama Babinsa Karyono.

Sebelum warga melakukan protes, kata Sayefi, pihaknya juga telah melaporkan yang dilengkapi dengan foto foto kerusakan jalan yang harus diperbaiki oleh Dinas PUPR.   “Tak hanya Jalan utama Kencana yang kita laporkan, termasuk juga Jalan KH. Muhidin wilayah RW 04 sampai RW 05 yang kita laporkan, “ kata dia.

ent.sumber:(pojokjabar)

0 komentar:

Post a Comment