Banner 1

Wednesday 12 April 2017

Ayo Rayakan Paskah di Hotel Sahid Cianjur, Ada Paket Menariknya Lho


CIANJUR – Sahid Eminence Hotel menawarkan paket liburan Paskah yang menarik, untuk menjadi pilihan liburan akhir pekan yang menyenangkan.

Wisatawan bisa menikmati layanan dan fasilitas hotel mewah dengan harga promo.

Khusus dalam rangka menyambut libur panjang Paskah 2017, Sahid Eminece Hotel telah menyiapkan paket menarik liburan paskah yang dikemas dalam Easter Eggtravaganza Package dengan harga mulai dari Rp 1.400.000 per malam.

Untuk tipe kamar deluxe, Rp 1.650.000 per malam untuk tipe kamar Junior Suite, Rp 2.150.000 per malam Royal Suite dan Rp 3.700.000 per malam untuk tipe kamar president suite. Paket sudah dapat dipesan mulai saat ini sampai 16 April 2017.

”Dengan harga kamar mulai dari Rp1.400.000 per kamar per malam, tamu dapat mengikuti seluruh kegiatan seru di hotel kami diantaranya egg hunting, egg decoration, feeding rabbit dan horse riding, selain itu juga kami akan memberikan suasana kehangatan bagi keluarga melalui acara Kids Movie di Kids zone. Semua kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 April. Paket ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak di Veranda Restaurant,” ujar Public Relation Sahid Eminence Hotel Rizki Sutrisna.

Selain itu juga tamu akan diberikan free acces ke Infinity Pool yang menjadi tempat utama yang berkesan di Sahid Eminence Hotel dengan pemandangan langsung gunung yang hijau, area pesawahan dan sungai yang memang disuguhkan secara alami sehinga akan memanjakan pikiran dan memberikan nuansa ketenangan bagi siapa saja.

“Infinity Pool Mountain View ini menjadi tempat favorite di hotel kami, banyak sekali tamu yang mengambil foto dan meng-uploadnya di sosial media mereka. Dengan pemandangan menakjubkan dan memberikan kesan relaksasi,” paparnya.
(radar cianjur/fhn)

sumber:POJOKJABAR.com,

0 komentar:

Post a Comment