Banner 1

Tuesday 11 April 2017

Ngeri.. Perampokan Mobil Terjadi di Tol Jagorawi, Begini Kronologisnya


BOGOR – Tindakan kriminal kembali terjadi di Bogor. Kali ini, seorang pria jadi korban perampokan di Jalan Tol Jagorawi Selasa (11/4/2017) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kejadian berawal saat pengemudi mobil Daihatsu Xenia, Dwi Pantoro (33) melintas di tol Jagorawi. Saat itu, pengemudi membawa dua penumpang dari arah Kampung Rambutan Jakarta menuju Bogor.

Mobil bernopol F 1807 FV tersebut diketahui merupakan kendaraan yang disewakan. Sebelum keluar pintu tol Sentul City KM 36 arat Bogor, tiba-tiba kedua penumpang meminta supir turun dari mobil.

Bahkan, penumpang tersebut meminta supir meninggalkan mobilnya. Namun, supir tidak mau meninggalkan mobil tersebut hingga terjadi perkelahian.

Supir dibacok menggunakan golok hingga mengenai pelipis bagian kanannya. Usai korban tidak berdaya, korban diturunkan di pinggi tol KM 36 arah Bogor. Dan mobil tersebut berhasil di bawah kabur oleh kedua pelaku.

Naasnya, saat diturunkan supir dalam keadaan berlumuran darah bekas bacokan. Di lokasi, supir yang menjadi korban tersebut ditemukan oleh Dandim 0621 Kabupaten Bogot, Letkol Inf Fransisco.

Korban langsung dilarikan ke RS Pertamedika Sentul City untuk diberikan penanganan medis.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena. Menurutnya, kini kasus tersebut sedang ditangani oleh kepolisian Babakan Madang.

“Benar, Kapolsek Babakan Madang sedang menyelidiki kasus tersebut,” jelasnya kepada Pojokjabar.

Namun, hingga kini korban belum bisa diajak bicara oleh tim penyidik. Hal tersebut lantaran korban masih dalam pengobatan di Rumah Sakit.

“Korban masih menjalani perawatan di RS Pertamedika Sentul City,” pungkasnya.
(ana/pojokjabar)

sumber:POJOKJABAR

0 komentar:

Post a Comment