Banner 1

Thursday 20 April 2017

Tak Mau Ketinggalan, 431 PNS Depok Nyoblos di Pilkada DKI Jakarta 2017


DEPOKWarga DKI Jakarta hari ini melaksanakan Pemilihan Umum Kepala Daerah. Ada 431 PNS di lingkungan Pemkot Depok yang akan menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Namun, mereka tidak diperkenankan libur. Artinya, setelah memberikan suaranya, maka PNS tersebut diharuskan datang kembali ke kantor.
Hal tersebut disampaikan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Supian Suri.

Supian juga menyebutkan, untuk 6.714 PNS lain tetap bekerja seperti biasa. Walikota memberikan keringanan bagi PNS yang mencoblos untuk datang lebih siang.

“PNS masuk seperti biasa, tapi yang tinggal dan ber-KTP Jakarta diberikan dispensasi,” kata Supian kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Selasa (18/04/2017).

Hal tersebut berbeda dengan putaran pertama sebelumnya, yaitu PNS yang berjumlah 7.145 orang diliburkan. Maka bagi yang takpunya hak suara absesnsi seperti biasanya.

“Kalau dispensasinya paling tidak sampai siang, jadi bisa dikatakan masuk setengah hari,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Noerzamanti Lieskarnawati mengaku dirinya tinggal di Jakarta dan akan melakukan pencoblosan. Ia diberikan dispensasi untuk datang kekantor lebih siang dari biasanya.

“Namun tidak berarti datang kekantor lebih dari jam makan siang. Saya upayakan sampai lagi di kantor secepatnya,” ucap Lies.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment