Banner 1

Thursday 13 April 2017

Mobil Mogok di Kabupaten Bogor Dibiarkan Halangi Jalan


BOGOR – Jalan Raya Cikuda, Desa Wanaherang mendadak macet, kemarin. Kemacetan itu terjadi hingga pukul 18:00, ketika truk Fuso dengan plat B 9633 CJ yang dikendarai Saeful (46) tiba-tiba berhenti tengah jalan.

Mobil berhenti akibat pecah ban depan. Macet panjang pun tak bisa dielakan. “Pecah ban mas,” ujar Saeful menjawab pertanyaan, Radar Bogor. Lantaran tak membawa alat dongkrak, Saeful mengaku harus menunggu montir dari pabrik tempatnya bekerja.

“Dari pagi sudah saya kontek, sepertinya macet parah. Jadinya lama,” ujar karyawan salah satu perusahaan di Cileungsi ini. Kondisi ini pun dikeluhkan  para pengendara lain.

“Dari pagi saya antar sekolah anak sudah macet seperti ini,” ujar Suswanto(33), warga Desa Wanaherang. Ia berharap adanya respoudn aktif dari kepolisian untuk mengirimkan derek.

Yang terjadi, mobil dibiarkan mangkrak di tengah jalan hingga menggangu lalu lintas. “Kalau dibiarkan, kasihan pengendara. Harusnya polisi bergegas membantu,” tukasnya. Mendapat keluhan itu, Kapolsek Gunungputri, AKP Niih Hadiwijaya mengaku telah memantau lokasi.
Menurutnya, kondisi truk sudah dalam keadaan normal sore kemarin. “Mobilnya sudah dibetulkan dan lalulintas pun kembali normal,” singkatnya.
(radar bogor/azi/c)

sumber:POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment