Banner 1

Thursday 13 April 2017

Rumah Seniman Jabar Hangus Terbakar


BOGOR – Si jago merah tadi malam melahap sebuah rumah di Jalan Louder Kampung Ciheuleut RT 04/08 Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah. Enam unit mobil pemadam kebakaran diturunkan dari empat sektor untuk memadamkan api.

Saksi mata, Sandi (32), mengatakan titik api pertama terlihat sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu, ia sedang berjalan pulang melewati lokasi kejadian. Sandi awalnya menduga api berasal dari kembang api yang dimainkan anak-anak. Sehingga ia tak menaruh curiga dan berlalu.

Namun karena perasaan tak enak, Sandi berputar arah dan kembali melintasi rumah yang belakangan diketahui milik tokoh seniman Jawa Barat, almarhum MA Ageung. Benar saja, api ternyata membesar. “Saya kira itu kembang api, ternyata banyak orang yang sudah berkumpul,” ujarnya kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group).

Mengetahui api semakin besar dan kepulan asap semakin tebal, Sandi meluncur ke markas pemadam kebakaran Sukasari. “Saya gak tahu kontaknya, makanya saya langsung datang ke kantor pemadamnya,” kata dia.

Tak berapa lama, muspika Bogor yang tengah melakukan razia penyakit masyarakat datang ke lokasi. Kabag Ops Polres Bogor Kota Kompol Tri Suhartanto mengungkapkan, pihaknya bakal menyelidiki penyebab kebakaran.

“Rumah ini digunakan untuk kos-kosan yang memiliki jumlah kamar sebanyak 12. Menurut saksi, api berasal dari rumah kontrakan. Untuk korban belum diketahui,” tukasnya tadi malam.
(radar bogor/cr4/d)

sumber:POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment