Banner 1

Thursday 20 April 2017

Semarak Air Games 2017, Lanud Atang Sendjaja Bogor Kembali Unjuk Kekuatan


BOGOR – Kejuaraan terjung payung sukses dihelat di Lanud Atang Sendjaja (ATS). Acara yang masuk dalam rangkaian Indonesia Air Games 2017 yang berlangsung pada 12-18 April, menuai apresiasi positif dari berbagai pihak. Baik dari panitia, juri hingga peserta.

Aspotdirgaau Marsekal Muda TNI Agus Munandar secara resmi menutup Kejuaraan Terjun  Payung dalam rangka Indonesian Air Games 2017. Bertempat  di selter skadron udara 6 wing 4 Lanud Atang Sendjaja Bogor, Selasa (18/04/2017).
Kejuaraan  yang ikuti 163 peserta, berasal dari berbagai tim terjun payung di tanah air. Mulai dari TNI , Polri dan sipil.

Serta diikuti kontestan dari Malaysia dan Bahrain,  telah menghiasi langit Bogor  selama kurang lebih tujuh hari dengan atraksi dan kebolehannya untuk mengukir prestasi pada nomor lomba ketepatan Mendarat (accuracy) dan kerjasama di udara (formasi ).

Asisten Potensi Dirgantara Angkatan Udara (Aspotdirgaau) Marsekal Muda TNI Agus Munandar mengatakan, kejuaraan tersebut merupakan potret diri dari  pembinaan yang telah dilakukan selama ini.

“Hasil  pencapaiannya berupa peningkatan maupun penurunan prestasi, saya harap mendapatkan apresiasi sebagai sebuah tantangan,” ujarnya saat memberikan kata sambutan di runaway Lanud ATS, Selasa (18/04/2017).

Ia menghimbau bagi atlet maupun kontingen yang berprestasi, agar keberhasilan tersebut menjadi sebagai sebuah tantangan untuk mempertahankan kemampuan dalam kompetisi berikutnya.

Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment