Banner 1

Tuesday 18 April 2017

Video Pengakuan Pelaku Perampokan Sadis di Tol Jagorawi Bogor


BOGOR – Dua pelaku perampokan mobil taxi online di Tol Jagorawi berhasil dibekuk petugas Reskrim Polres Bogor. Pelaku yang berjumlah dua orang tersebut berinisial JDS (25) dan H (19).

Saat kejadian, pelaku berpura-pura menjadi penumpang salah satu taxi online yang dikemudikan Dwi Pantoro (33). Namun, saat di Tol Jagorawi KM 36 arah Bogor, kedua pelaku meminta pengemudi untuk turun dari kendaraannya.
Pengemudi yang enggan turun kemudian dibacok oleh pelaku hingga kemudian diturunkan oleh pelaku di pinggir jalan. Saat diturunkan, pengemudi dalam keadaan bersimbah darah.

Pelaku berhasil ditangkap di rumah persembunyiannya yakni di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Rabu (12/4/2017) sekitar pukul 01.00 WIB. Rupanya, ini bukan aksi pertama yang dilakukan pelaku.

“Biasanya nyari korban orang yang naik motor,” kata salah satu pelaku kepada Pojokjabar.

Selain itu, pelaku biasa merampas HP dan dompet di angkutan umum. Setelah mencuri, pelaku mengaku biasa menjual barang berupa HP di daerah Kebayoran Lama.

Menanggapi kejadian ini, Kapolres Bogor, Andi Moch Dicky berharap agar masyarakat selalu waspada dalam berbagai situasi. Selain itu, ia mengatakan tidak ada kejahatan yang tidak meninggalkan jejak.

“Artinya, cepat atau lambat para pelaku kejahatan akan tertangkap,” pungkasnya.

Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment