Banner 1

Wednesday 12 April 2017

AMPG Kota Bogor Susun Program Efektif dan Positif




  BOGOR – Di bawah kepimpinan Andi Muhammad Ilham, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bogor mulai menyusun program-program yang efektif dan positif dikalangan kaula muda khususnya Kota Bogor.

Andi mengatakan AMPG Kota Bogor harus aktif dalam berkiprah di masyarakat terutama dalam meningkatkan kapasitas pemuda dengan program kreatif AMPG.

“Kedepan AMPG Kota Bogor akan hadir dengan program utama seperti di bidang olahraga, pelatihan, dan kegiatan positif lainnya”, ujarnya.

Dalam rapat konsolidasi yang digelar beberapa waktu lalu di markas Partai Golkar Kota Bogor tampak hadir Ketua DPD Golkar Tauhid J Tagor.

Dalam diskusi bersama pengurus PD AMPG Kota Bogor, Tauhid J Tagor menyampaikan pentingnya AMPG ini berkiprah di Kota Hujan.

“Sebagai sayap partai, AMPG harus mampu menjaga kebesaran partai. Karena kita sudah diberi warisan yang yang besar tinggal tugas kita untuk menjaganya,” ujarnya

Tidak hanya itu, Tauhid J Tagor juga menegaskan AMPG merupakan agen perubahan untuk menjadikan Kota Bogor menjadi lebih baik.

“Dalam melaksanakan tugas kader tidak boleh baper, karena baper logika kita akan hilang. Karena dalam berorganisasi otomatis mengutamakan logika “ pesannya

ent.sumber:(pojokjabar)

0 komentar:

Post a Comment