Banner 1

Tuesday 11 April 2017

Ratusan PKH Serbu Pendopo Cianjur


CIANJUR – Puluhan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kementerian Sosial se-Kabupaten Cianjur mendatangi Gedung Pendopo Cianjur, Senin (10/4/2017) siang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Kedatangan para pegiat sosial yang dibiayai negara itu hendak melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar. Yang datang merupakan perwakilan dari kurang lebih 250 pendamping PKH se-Cianjur.

Nampak hadir, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cianjur, Sumitra bersama koordinator PKH Jawa Barat. Dalam sambutannya, Bupati Irvan yang kebetulan tidak sedang melangsungkan program Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap para pelaksana program PKH yang sudah turut membantu mengentaskan kemiskinan di Cianjur, terutama dalam mendorong Cianjur yang lebih maju dan agamis.

Sementara itu, salah seorang petugas pendamping PKH Kecamatan Cilaku, Junjun Guntara mengapresiasi dukungan yang sudah dilakukan Pemkab Cianjur, khususnya Dinas Sosial Kabupaten Cianjur yang sudah ikut mensukseskan program pemerintah pusat tersebut, dalam memutus angka kemiskinan dan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Terlebih sejak berjalannya PKH tahun 2007 silam.

“Sebuah kehormatan bagi kami bisa bersilaturahmi dan berdialog langsung dengna bupati dalam membahas berbagai perosalan kesejahteraan sosial di masyarakat. Mudah-mudahan saja kedepan, pemerintah bisa lebih memperhatikan juga para pendamping PKH,” pungkasnya.
(radar cianjur/lan)

0 komentar:

Post a Comment