Banner 1

Monday 17 April 2017

HUT Depok, Disporabudpar Selenggarakan Kendaraan Hias


DEPOK – Di peringatan hari ulang tahun (HUT) Kota Depok yang ke-18, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Parwisata (Disporabudpar) Kota Depok akan menggelar beberapa kegiatan. Selain melaksanakan pekan olahraga pemerintah kota (POR Pemkot), nanti puncaknya akan dilaksanakan karnaval kendaraan hias.

“Kami rencananya akan memeriahkan dengan beberapa agenda budaya, wisata dan juga olahraga tentunya,” singkat Kepala Disporabudpar, Agus Suherman kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group).


POJOKJABAR.COM, DEPOK – Di peringatan hari ulang tahun (HUT) Kota Depok yang ke-18, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Parwisata (Disporabudpar) Kota Depok akan menggelar beberapa kegiatan. Selain melaksanakan pekan olahraga pemerintah kota (POR Pemkot), nanti puncaknya akan dilaksanakan karnaval kendaraan hias.

“Kami rencananya akan memeriahkan dengan beberapa agenda budaya, wisata dan juga olahraga tentunya,” singkat Kepala Disporabudpar, Agus Suherman kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group).

Koordinator POR Pemkot untuk Intansi Vertikal, Nur Abdulllah menjelaskan, para instansi vertikal akan mempertandingkan lima cabor di POR Pemkot. Diantaranya futsal, voli, gerak jalan, bulutangkis dan tenis lapangan.

Kemudian, sambung Nur, untuk tempat pelaksanaan POR Pemkot yaitu pertandingan voli di GOR Rawageni, pertandingan tenis di Lapangan Depok Griya Asri, pertandingan futsal di GOR Futsal LIA dan pertandingan bulutangkis di GOR Jaya Baru. Dan untuk jadwalnya akan dilaksanakan mulai tanggal 11 April hingga 12 April 2017.

“Kita telah melakukan pertemuan dengan instansi vertikal di kantor Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata. Semua telah dijelaskan dalam rapat koordinasi tersebut,” terangnya.

Nur berharap, dengan adanya instansi vertikal dapat menambah keakraban bersama Pemerintah Kota Depok. “Kami berharap juga kualitas akan terus meningkat dalam POR Pemkot. Agar seluruh stakeholder dapat merasakan kemeriahan HUT Kota Depok,” tandas Nur.

sumber :pojokjabar.com

0 komentar:

Post a Comment