Banner 1

Thursday 20 April 2017

HUT ke-18, Kota Depok Kembali Mendapat Penghargaan


DEPOK Jelang hari jadinya yang ke-18 pada 27 April, Kota Depok mendapat kado spesial dengan kembali meraih prestasi berupa Anugerah Pangripta Nusa n tara (APN) Tingkat Prov-insi Jawa Barat Tahun 2017.

“Alhamdulillah, tahun ini Kota Depok meraih dua penghargaan, yaitu Terbaik I untuk Dokumen Perencanaan dan Terbaik III untuk Inovasi.
Berdasarkan hasil penilaian Tim Penilai Provinsi Jawa Barat yang menilai Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), Kota Depok meraih dua penghargaan di tahun 2017,” tutur Walikota Depok Mohammad Idris.

Penghargaan tersebut diserah-kan Walikota kepada Kepala K epala Badan Perencana an Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappeda) Kota Depok Hardiono, di sela pelaksanaan apel pagi di halaman Balaikota Depok, Senin (17/4) pagi.

Walikota menjelaskan bahwa penghargaan APN diberikan kepada pemerintah daerah yang dinilai memiliki perencanaan pembangunan terbaik dan dinilai sukses meningkatkan kualitas pembangunan daerah.

Hebatnya, penghargaan ini juga pernah diraih Kota Depok pada Tahun 2016.

“Dokumen perencanaan Depok mendapat peringkat 1 karena dalam perencanaan, kami selalu mengikuti arahan dari pemerintah pusat dan memiliki kajian akademis.

Termasuk dalam pembuatan dokumen akademis, juga menyertakan pakar-pakar akademisi untuk membuat

perencanaan pembangunan yang disesuaikan dengan arahan dari pemerintah pusat,” tutur Idris.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment