Banner 1

Tuesday 18 April 2017

Ternyata Mayat Ditemukan di Ciliwung, Depok Alami Kekerasan di Kepala


DEPOKSatuan Reskrim Polresta Depok berhasil mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan tersangkut di Sungai Ciliwung, Rabu (29/03/2017) siang.Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus mengatakan, mayat diketahui bernama Wahyudi (30), warga Jalan KH Natsir, Kampung Lemper, Citeureup, Bogor.

Daus-sapaannya-menuturkan, berdasarkan hasil visum sementara, diketahui ada resapan darah pada kulit kepala korban. Hal ini disebabkan luka benda tumpul.
“Saat ini penyidik Satuan Reskrim Polresta Depok dan Polsek Sukmajaya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan keluarga korban, saksi-saksi, serta barang bukti lainnya,” ungkap Daus kepada Radar Depok, kemarin. Seperti diberitakan sebelumnya, mayat ditemukan di Sungai Ciliwung, wilayah Jalan Cikambangan, RT04/04, Kelurahan Kalimulya, Cilodong, sekitar pukul 15:30 WIB.

Mayat yang cuma memakai celana dalam itu, pertama kali diketahui Jaenal Abidin (39). Saat itu, Jaenal sedang asik melakukan aktivitas rutinnya kala sore, memancing.

“Pas lagi mancing ada orang di atas tebing teriak ‘mayat-mayat’, saya yang sedang mancing langsung berdiri dan memastikan,” katanya kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group) di lokasi kejadian.

Jaenal mengatakan, mayat tersebut dalam keadaan terlentang dan sudah kaku. Mayat tersangkut di dahan pohon bambu yang menjorok ke tengah sungai.

“Saya langsung lari ke atas dan memberitahu masyarakat sekitar, kira-kira jam 3:30,” kata Jaenal yang tinggal di RT02/04, Kelurahan Kalimulya.

Sesaat setelah mendengar laporan dari Jaenal, salah seorang warga RT04/04, Sarifudin, langsung mendatangi lokasi dan memindahkan mayat tersebut. “Lokasinya di tengah sungai, daripada ngayut lagi saya beranikan untuk pindahin ke pinggir,” kata Sarifudin.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment