Banner 1

Monday 16 October 2017

Letkol Inf Iskandarmanto Dandim Depok


DEPOK – Ada wajah baru di tubuh Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/DPK. Jumát (13/10/17), orang nomor satu di Kodim 0508/DPK mengalami perubahan. Dari Letkol Inf. Slamet Supriyanto digantikan Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto.

Pergantian Komandan Kodim (Dandim) tersebut digelar di halaman Markas Kodim 0508/DPK, dengan gelaran tradisi penyambutan komandan, dan dihadiri personil prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII.

Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto didampingi istri disambut dengan iringan lagu Selamat Datang Komandan Kami, yang serempak dinyanyikan para prajurit Kodim 0508/Dpk dan PNS setempat saat mendatangi halaman Makodim.

“Selamat Datang…Komandan Kami…Lama Nian Kami Rindukan Dikau…Bertahun-Tahun… Bercerai Mata…Kini Kita Dapat Berjumpa Pula,” seruan nyanyian seluruh prajurit menyanyikan lagu tersebut.

Letkol Inf Slamet Supriyanto, mengatakan, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya dalam menjaga wilayah teritorial Kota Depok. Menurutnya, keamanan tersebut tercipta karena adanya sinergitas seluruh pihak.

“Selama saya menjabat, saya diberikan respon yang sangat baik berupa kekompakan dan sinergi antara Kodim, Polres, Pemkot dan juga masyarakat, saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf jika ada kesalahan,” ujarnya Jum’at (13/10) kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Jumát (13/10/2017).

Dia juga berharap, hal tersebut dapat diberikan pula kepada Dandim yang mengganitkan dirinya, yaitu Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto. Slamet bersama istrinya juga memohon pamit dan berpesan kepada para anggota Kodim 0508/DPK, untuk terus memupuk kekompakan untuk menjaga kestabilan di Kota Belimbing ini.

Sementara itu, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto di sela-sela sesi, memperkenalan diri serta mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Komando Atas atas kepercayaan yang diberi kepadanya untuk memimpin Kodim 0508/DPK.

Dia berjanji untuk dapat memegang teguh amanat yang dilipimpahkan kepadanya, selain itu, juga meminta kepada semua unsur di Kota Depok untuk bersinergi dalam menjalankan tugas tersebut.

“Saya berharap dapat melanjutkan program yang telah direncanakan dan dapat terus bersinergi dengan masyakarat,” tuturnya.

Diketahui Letkol Inf. Slamet Supriyanto telah menjabat di Kodim 0508/DPK selama 1 tahun 6 bulan , dan dirinya akan mengemban jabatan baru sebagai Kasbrigif Mekanis 1 Pengaman Ibukota/Jaya Sakti. Sedangkan, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto sebelumnya menjabat sebagai Dandodiklatpur Rindam Jaya.
(radar depok/ade)


sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment