Banner 1

Wednesday 30 November 2016

Verrell Bramasta dan Prilly Latuconsina Saling Tatap, Netter Baper




POJOKSATU.id, JAKARTA – Didapuk sebagai model video klip lagu baru Krisdayanti, Verrell Bramasta dan Prilly Latuconsina nampaknya sukses membangun chemistry di antara keduanya.

Seperti yang terlihat di akun Instagram Verrell. Postingan foto dirinya bersama Prilly yang saling tatap membuat netizen baper. 

Ada yang menilai jika keduanya cocok, namun banyak pula yang memberikan komentar negatif dengan membully Verrell maupun Prilly.

Seperti diungkapkan @pito_may_munthe_1999, “dalem banget tatapan nya!!! awas tenggelam dan hanyut dalam cinta”. Atau akun rinaambar96 yang meminta keduanya jadian. “Knpa gk jdian aja. Gmes liatnya,” katanya.

Menanggapi hal ini, netizen lainnya meminta untuk tidak berlebihan. Pasalnya, hal ini dilakukan Verrell dan Prilly hanya sebatas keperluan syuting video klip lagu baru Krisdayanti ‘In Love Again”.

“Ini hanya sebuah pekerjaan(shooting video clip) ee jadi jangann aneh anehh wkwk mereka hanya satu projek pekerjaan okeee,” papar akun lia_miftaaa.

“Positif guys! Ini kerja TOTAL!! Ini yg di nma kan profesional. Ingett verel bukan diaaa, verel temen baik nya ali. Tolong bolay jgn manasin keadaan. Prilly lg berkarir lohh, dia ga bertingkah atau berbuat salah apa apa . Di balik ini semua psti ada dukung an dri ali. APL stay positif aku bukan apl tpi aku yakin anak anak apl tuh ga alay kaya shiperss lain bilanggg tetep suport karir ii dan abang yaaa guyss! @aliandooo @prillylatuconsina96 @bramastavrl,” sambung akun aisahnr_.

sumber : pojoksatu.id


0 komentar:

Post a Comment