Banner 1

Monday 28 November 2016

Laka Lantas di Sukabumi Memakan Korban, Bocah 8 Tahun Asal Sukabumi Tewas Terlindas Bus



POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Nahas dialami keluarga AS (40). Pengendara Mio warna biru bernomor polisi F 3011 VH itu harus kehilangan buah hatinya MN (8) setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Palabuhanratu, Minggu (27/11/2016).

Dari data yang dihimpun, sekitar pukul 14.30 WIB, AS bersama istrinya WK (37) dan kedua anaknya MN (8) dan AR (1) mengendarai motor Mio dari arah Palabuhanratu menuju arah Sukabumi.
 
Namun, pada saat melintas Jalan Palabuhanratu tepatnya Kampung Sirnagalih RT 02/05 Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu, AS berniat menyalip kendaraan bak terbuka yang ada di depannya. Namun lantaran jalanan licin dan menurun, membuat AS lepas kendali dan terjatuh.
 


AS beserta istrinya WK yang saat itu menggendong AR terjatuh ke arah kiri, sementara MN terjatuh ke arah kanan. Tak diduga, muncul bus MGI bernopol F 7599 UB yang dikendarai Irman (45) dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu, sehingga melindas kepala MN.

“Diperkirakan MN terjatuh dan bagian kepalanya tepat di bagian ban kanan bus, sehingga meninggal di tempat,” jelas Kanit Laka Ipda Hermansyah, kepada Radar Sukabumi.

sumber: pojok jabar

0 komentar:

Post a Comment