Banner 1

Friday 25 November 2016

Ketika Melintasi Turunan, Rem Truk Tiba-Tiba Blong, Akibatnya...

JawaPos.com - Kecelakaan tunggal atau out off control (OOC) kembali terjadi. Kali ini insiden tersebut terjadi di jalan Projakal Km 5, Balikpapan Utara, tepatnya di turunan simpang tiga Kariangau, pada Kamis (24/11) sore sekira pukul 15.00 Wita. 

 


Truk bernomor polisi KT 8211 LK yang mengangkut kontainer berisi cat tersebut mengalami rem blong saat melintasi jalan menurun ke dari simpang tiga arah Kariangau.

Mengetahui remnya blong, sang sopir berusaha tetap tenang dan mencari lokasi aman untuk menghentikan laju kendaraan yang dikemudikannya. Sampai akhirnya sang sopir yang enggan menyebutkan namanya membanting stir ke sebelah kiri dan akhirnya masuk ke dalam jurang sedalam tiga meter.

"Remnya blong, makanya saya langsung banting ke kiri," ujarnya.

Beruntung di lokasi kejadian tidak ada kendaraan parkir maupun warga yang sedang berjalan kaki. Karena biasanya di lokasi tersebut ada saja kendaraan milik warga yang terparkir di dekat lokasi kejadian.

"Biasanya ada saja mobil yang parkir di sini, untung pas kejadian tidak ada mobil parkir dan memang pasti sepi juga, tidak ada korban juga," kata Usman salah satu warga yang melintas usai kejadian. 

jawapos.com

0 komentar:

Post a Comment