Banner 1

Tuesday 29 November 2016

Netizen Singgung Soal Nikah Siri, Bella Shofie Berang

Bella Shofie. Foto Instagram
POJOKSATU.id, JAKARTA – Bella Shofie dibuat naik pitam mendapati adanya komentar netizen yang menyinggung soal nikah siri.

Seperti yang terlihat di akun lambenyinyir, kemarahan Bella Shofie ini muncul saat ada netizen yang menyinggung soal nikah siri.

Netizen tersebut bertanya soal kebenaran berita pernikahan siri Bella yang dilakukan di gereja. Ia lantas menginginkan Bella bisa menunjukkan nama gereja dan pendeta yang memberkati pernikahan Bella.

Pasalnya, dikatakan netizen tersebut, di dalam ajaran agama Kristen tidak mengenal istilah pernikahan siri. “Pernikahan dlm kristen it bukan hal main main bukan hal asal-asalan,” ujarnya.

Bella pun langsung menanggapi dengan menjelaskan jika yang dimaksud pernyataannya. Dikatakannya, nikah siri itu sah dan sakral.

Tidak hanya itu, ia juga menegaskan jika semua pernikahan itu sah, suci dan sakral. “Maksud omongan saya pernikahan itu Sah dan sakral dimata Tuhan tapi tidaakk tercatat di hukum negaraaa. tq,” tulisnya.

Tidak sampai di situ, akun lambenyinyir mengcapture tanggapan Bella lainnya. Dalam tanggapan tersebut, Bella meminta netter untuk menjaga mulutnya. Ia tak terima dikabarkan sudah menikah di gereja.

“Ehhh jaga mulut loe ya!! siapa yang bilang gw uda nikah digereja !! makanya loe punya mata dan telinga dipake dan liat bener2 tu berita jangan cuma liat dari judulnya,” kata Bella.

“Alhamdulillah saya masih muslim kokkk dan tidak pernah saya bilang saya menika di Gerejaa,” paparnya.

sumber : pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment