Banner 1

Tuesday 29 November 2016

Ikhlas Dicopot dari Ketua DPR, Akom: Aku Rapopo

JawaPos.com - Ade Komarudin tidak akan melawan atas pencopotannya sebagai ketua DPR. Dia mengaku akan mengikuti apa yang menjadi keputusan partainya. 

Pria yang karib disapa Akom itu memegang prinsip bahwa jabatan adalah amanah yang diberikan Allah SWT. Menurutnya, jabatan hanya sebuah cara berkontribusi pada bangsa dan negara. 


Karenanya, legislator asal Jawa Barat tersebut ikhlas jika jabatan yang sedang diembannya diambil.

"Saya siap dan ikhlas, saya tawakal lah, tawakal kepada Allah yang bahasa berselorohnya, aku rapopo, sekali lagi, aku ora popo, teu sawios, orang sunda bilang. Terlebih ini prinsip buat saya untuk keutuhan Negara Republik Indonesia," tegasnya saat menggelar konferensi pers semalam (28/11) 

Sebagai kader senior di partai beringin, Akom mengaku selalu patuh terhadap peraturan organisasi. 

Keputusannya untuk ikhlas digantikan kembali oleh Setya Novanto nyatanya juga menghitung kondisi negara yang tengah memanas.  

jawapos.com 

0 komentar:

Post a Comment