Banner 1

Monday 28 November 2016

Tak Ada Luis Suarez, Ini 18 Pemain Barcelona untuk Hadapi Real Sociedad



POJOKSATU.id, JAKARTA – Barcelona sudah merilis 18 pemain yang akan dibawa ke Estadio Anoeta markas Real Sociedad dalam lanjuta laga jornada 13 La Liga Spanyol, Senin (28/11) dini hari wib.

Hal itu diumumkan Blaurgana melalui akun twitter klub. Total, ada 18 pemain yang dibawa pelatih Luis Enrique dalam lawatan tersebut.

Yang cukup mengherankan adalah, tak ada nama Luis Suarez di lini depan Barcelona. Sepertinya, posisinya akan digantikan Paco Alcacer yang hingga kini masih mandul sejak didatangkan pada musim panas lalu.

Di sisi lain, sejumlah pilar lain yang tak ikut dibawa karena masih dibekap cedera. Seperti Andres Iniesta, Samuel Umititi meski sudah mulai menjalani latihan pemulihan.

Sementara, Arda Turan, Aleix Vidal dan Jordi Masip masih berkutat dengan cederanya. Berikut 18 pemain skuad Barcelona yang dibawa untuk menghadapi Real Sociedad:

Ter Stegen, Cillessen, Pique, Rakitic, Sergio, Denis Suárez, Messi, Neymar Jr, Rafinha, Mascherano, Paco Alcacer, Jordi Alba, Digne, Sergi Roberto, André Gomes, Alena (28) dan Marlon (33).

sumber : pojoksatu.id


0 komentar:

Post a Comment