Banner 1

Wednesday 30 November 2016

Inikah Rapat Paripurna Terakhir bagi Akom Sebagai Ketua DPR? Tunggu Kejutan Ini


POJOKSATU.id, JAKARTA – Rapat Badan Musyawarah (Bamus) untuk penjadwalan Rapat Paripurna pembahasan kembalinya Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI, menggantikan Ade Komarudin telas usai.

Rapat yang dihadiri oleh semua pimpinan ataupun perwakilan fraksi-fraksi di DPR RI itu memutuskan bahwa rapat paripurna akan diselenggarakan pada pukul 15.00 WIB, Rabu hari ini (30/11/2016).

“Untuk rapat paripurna Rabu (hari ini) jam 15.00 dibahas baik di Rapim dan rapat pengganti Bamus, agenda surat presiden penetapan duta besar, fit and proper test di Komisi I, BPH Migas , terakhir pemberhentian Ketua DPR Ade Komarudin,” ungkap Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon usai rapat di Gedung Nusantara III, Selasa (29/11).

Diketahui saat ini Ade Komarudin tengah menjalani pengobatan di Singapura karena sakit yang dideritanya. Seakan tak mau ambil pusing, Fadli Zon bilang keputusan pemberhentian tetap akan dilaksanakan di paripurna.

“Ini masalah surat diberikan (Presiden), keputusan ada di rapat paripurna,” tegasnya.

Nah, ditanya apakah dalam rapat paripurna itu akan langsung menetapkan Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI, Fadli bilang keputusannya ada di dalam rapat paripurna.

sumber : pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment