Banner 1

Tuesday 29 November 2016

Bekas Bendungan Jadi Objek Wisata Dadakan, Digemari Kawula Muda

JawaPos.com PADANG - Bencana alam tidak selamanya menjadi petaka Di balik bencana buruknya tuhan kerap meninggalkan hikmah yang dapat dipetik Seperti halnya bencana galodo atau air bah yang pernah menerjang Bendungan Kotopulai Kecamatan Kototangah, Kota Padang beberapa waktu lalu. 


Kini bekas bendungan itu menjadi objek wisata dadakan warga dan selalu ramai dikunjungi. Terutama kalangan remaja. Keberadaannya pun cukup menarik perhatian netizen di Kota Padang.

Ramainya pengunjung pun dimanfaatkan warga untuk membuka lapak menjual makanan ringan dan menjadi petugas parkir dadakan.

Rahim, 24, warga Berok Koto Pulai, tukang parkir dadakan, menyebut bendungan Kotopulai mulai ramai beberapa minggu ini. “Pengunjung yang datang biasanya mandi-mandi dan ber-selfie,” kata Rahim dilansir Padang Ekspres (Jawa Pos Group), Selasa (29/11).

Dia mengatakan, batas kunjungan hingga pukul 18.00. ”Jika cuaca kurang bagus, saya mengingatkan pengunjung segera naik ke atas, karena setiap hujan deras di hulu, air bah bisa datang,” katanya yang dilansir Padang Ekspres (Jawa Pos Group), Selasa (29/11). 

jawapos.com 

0 komentar:

Post a Comment