Banner 1

Friday 25 November 2016

Tawuran Pelajar Antar SMP di Sukabumi Memakan Korban



POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sebanyak 32 pelajar dari dua sekolah yakni SMPN 1 Sukaraja dan MTs Ar-Rahmah Sukaraja berhasil diamankan Koramil 0701/Sukaraja, saat hendak tawuran di Kampung Pasarrebo RT02/06 Desa Salaawi Kecamatan Sukaraja, Kamis (24/11/2016).

Aksi puluhan pelajar tersebut diketahui petugas setelah salah seorang warga berteriak dan petugas yang hendak melakukan apel langsung turun untuk mengamankannya.

“Mereka menggunakan angkot. Dari satu angkot berjumlah 16 orang,” ujar Danramil 0701/Sukaraja Kapten Akhmad Samas kepada Radar Sukabumi, Kamis (24/11/2016).


Diterangkan Samas, awal kejadian itu adanya provokasi dari salah satu sekolah yang meludahi angkot sekolah lainnya dan melayang-layangkan gir, sehingga keduanya terlibat baku hantam dan memakan korban satu orang korban bernama Riqi Maulana (7) warga Kampung Salaeurih Desa Asih Kecamatan Sukalarang.

“Korban dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan lantaran mengalami luka di pipi akibat pukulan sabuk,” terangnya.

sumber: pojok jabar

0 komentar:

Post a Comment