Banner 1

Thursday 24 November 2016

Akom Legowo Dicopot dari Ketua DPR?

JawaPos.com - Ade Komarudin tampaknya legowo menerima keputusan DPP Partai Golkar untuk merotasi dirinya dari kursi ketua DPR. Katanya, dimanapun ditempatkan dan apa yang dilakukan semata-mata untuk negara.


"Begini, saya kerja buat negara ini. Apapun buat negara ini, saya akan lakoni dengan baik," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (23/11).

Kata dia, pengabdian itu bisa dilakukan dalam posisi apapun. Tidak harus menjadi ketua DPR.

"Mengabdi kepada negara ini kan tidak harus ketua DPR saja. Banyak lahan pengabdian lain. Dunia saya dari kecil politik, ya sudah," tegas legislator asal Jawa Barat itu.

Apakah tetap menjadi kader Partai Golkar? Akom menjawab, partai hanya alat perjuangan. Dia bisa mengabdi melalui partai bisa juga tidak. Namun yang pasti, dirinya selalu menjaga integritas.

"Saya selalu mempertimbangkan apa kata dunia. Apa kata orang kalau saya begini. Saya tidak mau nanti dunia dan orang menyimpulkan 'loh Akom nggak punya integritas', Saya nggak mau itu. Saya pertimbangkan itu," tuturnya. 

jawapos.com 

0 komentar:

Post a Comment