Banner 1

Friday 25 November 2016

Rumah Ludes Terbakar, Pemiliknya Melepuh

JawaPos.com - Kebakaran terjadi di Dusun Mekar Harapan, Desa Baru, Nanga Pinoh, Melawi, Kalbar. Kobaran api tersebut meludeskan rumah semi permanen milik Natalia yang telapak tangannya melepuh akibat luka bakar. 


“Saya hendak tidur. Tiba-tiba mendengar suara teriakan minta tolong dari tetangga saya. Saya keluar, api sudah besar di rumahnya. Saat itu tetangga saya sudah keluar dari rumahnya,” kata Idi yang tinggal bersebelahan dengan Natalia sebagaimana dikutip dari Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group), Jumat (25/11).

Idi meminta tolong warga lainnya untuk memadamkan api. Sedangkan Natalia hanya tergamam melihat rumahnya dilahap api. 

“Untung saja petugas pemadam kebakaran cepat datang. Sehingga api berhasil dipadamkan dan tidak merambah ke rumah lainnya,” ungkapnya.

Sebelum keluar rumah, Idi juga mendengar suara ledakan. Saat itu aliran listrik padam sejak magrib. “Mungkin karena lilin. Karena anaknya (Natalia) jual bensin. Di rumah itu juga ada menyimpan bensin,” duganya

Sementara itu, Wakapolres Melawi, Kompol Catur Prasetyo yang meninjau langsung di lokasi kejadian, belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Jajarannya masih melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi lokasi kejadian serta memasang garis polisi. 

jawapos.com 

0 komentar:

Post a Comment