Banner 1

Friday 25 November 2016

Lolos Seleksi Tak Berarti Menangi Blok F Pasar Kebon Kembang Bogor!

MOLOR: Proses seleksi beauty contest Blok F Pasar Kebon Kembang kembali molor. FOTO : Kelik / Radar Bogor.
POJOKJABAR.com, BOGOR – Meski menjadi calon tunggal dalam seleksi beauty contest Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang. PT Braja Mustika masih harus melalui dua tahapan seleksi lagi.
Artinya jika di tahapan tersebut, Braja Mustika tidak memenuhi syarat yang diajukan panitia seleksi (pansel) kemungkinan seleksi Blok F Jilid II bakal gagal lagi.

 “Setelah seleksi administrasi masih ada dua tahapan lagi yang harus diselesaikan calon investor yang lolos. Yakni berkaitan dengan teknis dan finansial,” ujar  Ketua Pansel beauty contes Blok F, Deni Harumantaka.

Tahapan teknis kata dia, berkaitan dengan persyaratan yang harus di penuhi dalam Kerangka Acuan Kerja (KAK) yang telah dibuat tim pansel beauty contets.
Seperti, berapa jumlah kios, design seperti apa, tampilannya bagaimana serta fasilitas yang diminta apakah di akomodir pengembang atau tidak.

Sedangkan, untuk tahapan finansial berkaitan dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB). Misalnya bagi hasilnya seperti apa serta sistem penjualannya bagaimana.
“Jadi PT Braja Mustika harus memenuhi kedua tahapan itu dulu,” cetusnya.

Sumber:pojok jabar

Uploader: M Ikhsan Ramdani

0 komentar:

Post a Comment