Banner 1

Wednesday 18 October 2017

Perdana Dibuka, Sudah 300 Peserta Mendaftar Acara Adipura Fun Day Depok, Yuk Daftar


DEPOK – Tak lama lagi perhelatan akbar di Kota Depok bakal dihelat, lebih tepatnya Minggu 5 November. Bertempat di Halaman Ruko Verbena GDC, diperkirakan ribuan jiwa bakal memenuhi acara Adipura Fun Day.

Senin (16/10/17), baru dibuka pendaftaran sudah ada 300 peserta yang berduyung-duyung mendaftar. Ketua Panitia Adipura Fun Day, Fahmi Akbar mengungkapkan, sudah bertahun-tahun tidak ada perhelatan yang mengajak warga Kota Depok untuk berkumpul.

Adipura Fun Day tercetuskan, ingin membangun eforia warga Depok yang belum lama meraih Adipura. Tema ini diangkat dengan landasan ingin mensyukuri apa yang telah diraih warga dan Kota Depok, dalam anugerah kebersihan tertinggi tersebut.

Dalam acara Adipura Fun Day, kata Fahmi peserta tidak kosong. Maksudnya, di acara tersebut akan diisi sejumlah acara. Yang Menarik, peserta akan membawa kantong plastik. Jadi, peserta akan mengumpulkan sampah di rute yang telah panitia tentukan.

“Kami ajak warga Depok edukasi dengan memungut sampah, malah kalau bisa terpilah nanti saat pungut sampahnya,” jelas dia. Selain sehat, edukasi dan menyambung talisilaturahmi, lanjutnya khalayak Depok juga dimanjakan dengan sejumlah hadiah doorprize.

Menariknya, ada satu unit mobil yang sudah disediakan dan satu unit motor serta belasan peralatan elektronik. Tapi, khusus satu unit mobil dan motor nantinya akan dikenakan pajak.

“Rp25 ribu peserta akan mendapatkan kaos dan kupon doorprize,” beber pria yang juga Koordinator Liputan (Korlip) Radar Depok ini. Perhelatan yang termasuk akbar ini, didukung sejumlah pihak ketiga.

Dan nantinya di Adipura Fun Day akan mengundang seluruh Muspida Kota Depok untuk ikut bergabung. “Kami juga sudah mengundang Pak Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Wakil Gubernur Deddy Mizwar, dipastikan salah satunya bisa hadir,” turunya.

Senin (16/10/17) saat dibuka pendaftaran, warga begitu antusias. Menurut data bagian pendaftaran sudah ada 300 peserta yang ikut bergabung 5 November mendatang.

Salah satu peserta Adipura Fun Day, Farah FA mengaku, even ini termasuk yang menarik. Sebab, selain sehat peserta juga bisa berharap-harap cemas mendapatkan sejumlah hadiah doorprize. Apalagi, saat acara nantinya ribuan warga Depok bakal berkumpul. “Ini pasti seru, makanya saya daftar,” singkatnya.
(radar depok/ade)


sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment