Banner 1

Tuesday 17 October 2017

Lazuardi Global Islamic School Beri Tips Hadapi Millennia


DEPOK – Lazuardi Global Islamic School (GIS), kembali menggelar, Quality Time For Parents, Sabtu (14/10/17). Giat bulanan sekolah di Jalan Garuda Ujung No 35 Griya Cinere Kecamatan Limo ini, bertajuk Tips Menghadapi Generasi Millennia.

Kepala Sekolah SMP Lazuardi GIS, Yun Kusumawati mengatakan, kegiatan bulanan ini pihaknya mengambil tema Tips Menghadapi Generasi Millennia. Kegiatan rutin tiap bulan ini, dilakukan dalam rangka menyamakan visi dan misi Lazuardi dengan para orangtua.

“Tiap bulan kami adakan acara ini. Tentunya dengan topik yang berbeda- beda,” kata Yun, kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Minggu (15/10/2017).

Kegiatan seminar ini dengan tema menghadapi generasi millenia sangatlah penting bagi para orangtua jaman sekarang.

Sebab, perkembangan jaman luar biasa terutama bagi anak yang mudah mengakses internet. Sehingga dengan adanya seminar bagi orangtua siswa bisa memperhatikan anaknya untuk pendidikan.

Lalu bagi dia, kegiatan ini sejalan dengan visi Lazuardi mendorong sekolah berkualitas yang berbasis pendidikan. Baik dan berkualitas dan mendorong sekolah word class school.

“Adanya seminar dengan bertajuk tips diharapkan para orangtua siswa tidak gagal dalam menjadapi dunia millennia. Ini harus seiring berjalan sesuai jaman,” paparnya.

Sementara salah satu orantua siswa, Retno mengaku, sangat informatif setiap pihak sekolah mengadakan Quality Time For Parents.

Banyak langkah-langkah yang harus dihadapi di jaman sekarang dalam pembahasan tersebut. “Saya sangat terbantu dasn banyak informasi dalam mmengahadapi kecanggihan jaman,” tandasnya singkat.
(radar depok/irw)


sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment